HUKRIM  

Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Labura Tutup Mata, Aktivis Pergerakan Muda Muhammad Zulfahri Tanjung” Kami siap Turun Kejalan Untuk Membela Masyarakat

Liputan petang – Labuhan Batu Utara, Dinas Lingkungan Hidup Labuhan Batu Utara Chandra Brata Tarigan tidak Berkenan saat Di Konfirmasi Terkait Permasalahan Limbah Pabrik PT.TAN (Tari Argo Nabati), Senin 16/01/2024.

Muhammad Zulfahri Tanjung, Angkat Bicara Terkait Permasalahan Pencemaran limbah PT TAN (Tari Argo Nabati), Dia’ Kecewa Terhadap Kadis Lingkungan hidup Kabupaten Labuhan Batu Utara Chandra Brata Tarigan Yang Dimana Diduga Bahwa Kadis Bermain Mata Dengan Pihak PT.TAN (Tari Argo Nabati).

Muhammad Zulfahri Tanjung Menyampaikan Bahwa Keperihatinannya Terhadap Lingkungan Hidup Di kabupaten Labuhan Batu Utara Yang Diambang Kerusakan Alam Akibat Limbah Perusahan Yang Berdiri Kokoh Di Labuhan Batu Utara.

Maka Dari Itu Saya Meminta Kepada Kadis Lingkungan hidup Kabupaten Labuhan Batu Utara Chandra Brata Tarigan harus Bertanggung Jawab Atas Dampak Kerusakan Alam Yang Ada Di Labuhan Batu Utara, Yang Diakibatkan Dampak Imbas Kerusakan Itu Antara Lain’ Tercemar Nya Aliran Dranise/Sungai Dimana Masyarakat Labura Banyak Mengantungkan Hidup Nya Dari Alam.

Memang Benar Ada Juga Menguntungkan Masayarakat Yang Mempunyai Kebun, Limbah Sisa PT TAN (Tari Argo Nabati) Bisa Menjadi Tambahan Pupuk Organik Ke Kebun Sawit, Tetapi Seharusnya Mempunyai Kajian Atau Tahapan SOP Dari Dinas Lingkungan hidup.

Kalau Lah PH Air Sisa Limbah Tersebut Di Atas Rata Rata Maka Sangat Berbahaya Kepada Manusia, Dan Kehidupan Ekosistem Biota Air (Ikan),
Dimana Seharusnya Peran Serta Dinas Lingkungan hidup Kabupaten Labuhan Batu Utara” Harus Ikut andil Dalam Pengawasan Tersebut.

Saya Juga Menghimbau Kepada Pemerintah Daerah Labuhan Batu Utara, Jangan Bermain Api Dan Menjadi Beking Perusahaan, Karena Saya Menduga Bahwa Banyak Perusahaan Yang Kebal Dengan Peraturan Pemerintah ‘Terkait Lingkungan hidup, apabila nanti ditemukan nya PT TAN (tari argo nabati) ada main mata dengan pemerintah setempat ada baik nya masyarakat yang terkena imbasnya agar melaporkan kepada pihak berwenang dan apabila kami diminta masyarakat untuk melakukan aksi demo ke PT TAN (tari argo nabati) kami sebagai aktivis pergerakan muda siap melakukan aksi “ucap Muhammad Zulfahri Tanjung saat berbincang dengan awak media

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *